Headlines News :
Home » » Pembobol 218 Bank Israel & Mengambil US$ 3.7 Miliar Dibagikan Untuk Palestina, Hacker Aljazair Dihukum Gantung Tetap Tersenyum

Pembobol 218 Bank Israel & Mengambil US$ 3.7 Miliar Dibagikan Untuk Palestina, Hacker Aljazair Dihukum Gantung Tetap Tersenyum

Written By Qq Zynga on Selasa, 24 Mei 2016 | 23.17.00

Pengungkapan yang memberitahukan kalau senyuman memiliki kehancuran untuk musuhnya dan juga senyuman berarti baik untuk perbuatannya, benar dan pantas diselamatkan pahlawan “hacker” ini . ia tidak takut dan juga tidak cemas walaupun akan segera dihukum mati..

Hamkahamza dailj asil aljazair, adalah hacker yang amat ditakuti dunia. Meskipun hukum international kesimpulannya menjatuhkan putusan mati kepadanya, atas penumpukan perbuatannya yang telah merugikan sebagian pihak berarti dari negeri tertentu yang telah dibobolnya.

hamza dilj yang telah ditangkap pada tahun 2014 sebelumnya dia bersembunyi di thailand selama 3 tahun dan akhirnya ketankap juga..

hamza dilj sangat terpopuler dengan senyum baiknya. pada saat ditangkap interpol dia masih senantiasa tersenyum, sampai membuat musuhnya marah. dailj asil aljazair membuat kebaikan dengan membobol rekening dan uangnya dibagikan palestina.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agen Poker | Judi Poker
Copyright © 2011. Agen Poker Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by AGEN POKER
Proudly powered by Blogger